Pelatihan Digital Marketing Untuk Meningkatkan Penjualan UKM Pada Masyarakat Kelurahan Salo

  • Andi Alfianto Anugrah Ilahi Institut Ilmu Sosial dan Bisnis Andi Sapada
  • Muhammad Rasdy Gery Runtu Fakultas Bisnis Institut Ilmu Sosial dan Bisnis Andi Sapada
  • M Iqbal A Sapada Fakultas Bisnis Institut Ilmu Sosial dan Bisnis Andi Sapada
Keywords: Digital Marketing, Sales Strategy, Salo Village Community

Abstract

Pelatihan Pemasaran Digital Masyarakat Desa Salo merupakan program pelatihan yang bertujuan untuk memperkuat keterampilan pemasaran digital di kalangan masyarakat setempat. Program ini dirancang untuk memberikan pengetahuan, keterampilan dan dukungan yang diperlukan bagi individu di Kecamatan Salo untuk mengembangkan usahanya sendiri. Dalam pelatihan ini, peserta akan mempelajari aspek-aspek penting dalam memasarkan produk melalui platform pemasaran digital, pengelolaan keuangan, dan strategi penjualan bisnis. Melalui pemasaran digital. Dengan pelatihan ini diharapkan masyarakat Desa Salo dapat meningkatkan potensi perekonomiannya, menciptakan lapangan kerja baru, dan berkontribusi positif terhadap pembangunan perekonomian setempat. Program ini merupakan langkah positif dalam membangun kemandirian ekonomi masyarakat dan menurunkan angka kemiskinan di Desa Salo.

Published
2024-01-18
Section
Articles