Peningkatan Keterampilan Digital Marketing di Rumah Jahit Esa Parepare

  • Muh. Adnan Kasuri Program Studi Akuntansi Fakultas Bisnis, Institut Ilmu Sosial dan Bisnis Andi Sapada
  • M. Rizal MS Program Studi Akuntansi Fakultas Bisnis, Institut Ilmu Sosial dan Bisnis Andi Sapada
  • Dhea Zalsa Kamila Program Studi Akuntansi Fakultas Bisnis, Institut Ilmu Sosial dan Bisnis Andi Sapada
  • Nilam Nilam Program Studi Akuntansi Fakultas Bisnis, Institut Ilmu Sosial dan Bisnis Andi Sapada
  • Hamida Hasan Fakultas Bisnis Institut Ilmu Sosial dan Bisnis Andi Sapada

Abstract

Pengabdian kepada masyarakat ini bertujuan untuk meningkatkan wawasan dan pemahaman pemilik usaha Rumah Jahit Esa dalam memanfaatkan platform digital dan mengelola manajemen keuangan secara lebih terstruktur. Melalui kegiatan ini, diharapkan pemilik usaha dapat meningkatkan keterampilannya sesuai dengan tuntutan era digital saat ini. Kegiatan dilaksanakan di ruang workshop Rumah Jahit Esa. Hasil dari kegiatan ini menunjukkan peningkatan pemahaman pemilik usaha terkait memasarkan usahanya secara digital. Peningkatan keterampilan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap manajemen keuangan Rumah Jahit Esa dan secara keseluruhan, membantu pemilik usaha dalam menghadapi tantangan ekonomi di era digital ini.

Published
2024-01-15
Section
Articles