Pendampingan Advertisement dan Labelling Pada Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Masyarakat Parepare “Naskun Tante Yanti”

  • Syahban Mada Ali Fakultas Bisnis Institut Ilmu Sosial dan Bisnis Andi Sapada
  • Utary Rustam Fakultas Hukum Institut Ilmu Sosial dan Bisnis Andi Sapada
  • Jahara Jahara Fakultas Hukum Institut Ilmu Sosial dan Bisnis Andi Sapada
Kata Kunci: Advertisement, Labelling, UMKM

Abstrak

Tujuan dari pengabdian ini yaitu untuk mengetahui apa saja cara yang dapat dilakukan agar bisa mengembangkan dan meningkatkan usaha dagang melalui periklanan dan labelling. Metode yang digunakan dalam pengabdian ini adalah partisifatif, dimana pelaksana mendampingi secara langsung pelaku UMKM di kota Parepare dalam mengembangkan usaha dagangnya yaitu melalui periklanan dan pemberian label pada usahanya.

Diterbitkan
2024-01-21
Bagian
Articles